Q: Apa saja yang biasa dicetak oleh Chirpy Printing?
A: Chirpy Printing menerima cetak brosur, kartu nama, ncr forms (surat jalan, nota, tanda terima, dll.), sertifikat, kop surat, memo, amplop, map, paper bag, poster, spanduk, x-banner / roll banner, dan lain-lain.

Q: Kertas apa yang biasa digunakan untuk cetak brosur?
A: HVS Paper 80gsm dan Art Paper 150gsm. HVS Paper adalah kertas yg biasa digunakan di printer rumahan dan Art Paper adalah kertas yg biasa digunakan untuk kalender dinding, cenderung lebih mengkilat.


Q: Apa perbedaan antara Laminating Glossy dan Laminating Doff?
A: Laminating Glossy adalah laminating dengan permukaan mengkilat dan Laminating Doff adalah laminating dengan permukaan lebih lembut. Baik Laminating Glossy dan Laminating Doff dapat melapisi hanya 1 muka atau 2 muka (bolak-balik)


Q: Apakah Chirpy Printing memberlakukan sistem minimal order?
A: Pada prinsipnya, Chirpy Printing tidak ada minimal order. tetapi jika pemesanan dalam jumlah yg besar, maka harga yang ditawarkan akan semakin murah. Jika pemesanan dalam jumlah yang sangat sedikit, maka harga yang ditawarkan menjadi relatif mahal. Chirpy Printing merekomendasikan minimal 1.000 lembar untuk pesanan brosur.


Q: Jika saya sudah ada designnya, format file apa yang sebaiknya diberikan?
A: Chirpy Printing menerima sebagian besar file dari mainstream design software, seperti corel draw (.cdr), adobe illustrator (.ai), adobe photoshop (.psd), dan format lainnya. Atau bisa juga dalam format .PDF dan JPG/TIFF dengan resolusi 300 dpi.


Q: Apakah saya bisa meminta contoh dulu satu lembar sebelum naik cetak?
A: Chirpy Printing selalu memberikan contoh hasil cetak dulu sebelum proses produksi, sebagai bahan untuk proofing atau acc.


Q: Berapa lama waktu pengerjaan / produksi?
A: Biasanya, kartu nama dan brosur membutuhkan 3-5 hari kerja dari hari persetujuan design untuk proses produksi.